Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mendapatkan Easy Recapctha Mengetik Dapat Uang

bagi anda pebisnis online di internet terutama sedang fokus menggeluti pekerjaan mengetik captcha ini, pasti selalu mencari informasi mengenai cara mendapatkan easy recaptcha atau isitilah lainnya adalah capctha tersebut cepat terverifikasi. Bagi yang bingung seputar masalah ini, maka saya telah menyajikan artikel yang tepat kepada pembaca blog.

Perlu diketahui juga bahwa cara yang saya bagikan ini pada dasarnya bisa berhasil atau bisa juga tidak, hal ini dikarenakan google terus melakukan perubahan algoritma terus menerus sehingga mereka yang fokus menggeluti pekerjaan online ngetik capctha dapat uang ini tidak mudah seperti dahulu😢.

Kalau dulu itu sangat mudah verifikasi captcha, sekarang menurut saya malah lebih sulit sekali, terutama pada tahun 2019 ini.

Jika sebelumnya anda pernah mengikuti situs captcha kolotibablo, pasti sudah sering sekali memperlihatkan jenis captcha yang sangat sulit terverifikasi.

 nah ini biasanya kita sebut sebagai hard recaptcha, memang pada awalnya seperti itu, artinya sulit sekali, apabila sudah priority tinggi, maka tentunya akan lebih mudah terverifikasi. Ini tergantung dari lever priority akun anda. 😁

Namun jika anda saat ini sudah putus asa dan mulai menyerah, alangkah baiknya jangan putus di tengah jalan begitu saja, karena pada artikel ini saya akan memberikan informasi lengkap bagi mereka yang sering menghadapi hard recaptcha sehingga nantinya akan lebih mudah.

Beberapa poin serta langkah yang saya bagikan ini sesuai berdasarkan pengalaman pribadi, jadi lebih meringankan penderitaan anda dan menjadi pemecah masalah.

1. Login Gmail


Tahukah anda bahwa dalam beberapa company situs perusahaan captcha yang membayar seperti kolotibablo, 2capctha, dan lain sebagainya pasti menyediakan fitur yang bernama feature sebagai langkah login gmail anda.


Jadi, fitur ini bisa anda manfaatkan, intinya jangan diabaikan 😂

Menurut pengalaman pribadi saya, ternyata fitur ini sangat berguna untuk mendapatkan easy recaptcha agar lebih mudah diverifikasi sehingga hal ini bisa membuat saldo penghasilan berjalan dengan lancar.

Apalagi anda memiliki akun gmail yang berumur cukup tua dan masih aktif, maka kesempatan seperti ini bisa sobat manfaatkan supaya lebih banyak mendapatkan easy recaptcha dibandingkan hard.

2. Gunakan User Agent


Sudah mengenal yang namanya dengan user agent ( UA ), bagi yang sering jelajah dunia internet pasti sudah tidak asing lagi, sebenarnya User agent ialah kode string sebuah browser yang dikirim ke suatu web tersebut, contohnya user agent smartphone pastinya berbeda sekali dengan user agent laptop Apple.

Feature seperti ini juga sebelumnya sudah disajikan oleh pihak company captcha seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Bila masih kurang paham, dibawah ini adalah contoh kode string UA pada browser

Mozilla/5.0 (Linux; U; Android 5.1.1; en-US; SM-J111F Build/LMY47V) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Chrome/57.0.2987.108 UCBrowser/12.9.5.1146 Mobile Safari/537.36

Agar mendapatkan lebih banyak lagi kode user agent, maka anda bisa mengunjungi pada situs resminya DISINI

3. Gunakan VPN 


poin terakhir yang bisa kita coba bersama agar dapat meningkatkan penghasilan uang pada situs captcha ialah menggunakan VPN ( virtual private network ). Vpn adalah identitas ip browser agar bisa diubah ke jenis ip publik atau jenis negara lainnya.

Ini bisa digunakan dalam keamanan ketika memulai berselancar di internet, nah dalam upaya mendapatkan recaptcha terkadang hanya disediakan pada negara tertentu saja, misalnya USA, India, dan UK.

Anda bisa mengubah IP indonesia ke alamat IP negara luar dengan memanfaatkan VPN.

Ada banyak sekali layanan vpn yang bisa anda gunakan secara gratis untuk mengganti ip negara ke negara lainnya, bahkan dalam memasang vpn juga lebih mudah dilakukan pada laptop dan komputer anda.

Hal ini memungkinkan member untuk mendapatkan captcha yang lebih mudah untuk proses verifikasi, sehingga nantinya penghasilan dollar sobat bisa meningkat drastis.

Untuk vpn berbayar bisa mrmilih betternet, windscribe, expressvpn, dan lain sebagainya.

Sekarang cukupn itu saja beberapa poin yang sudah saya bagikan kepada pembaca, semoga pengalaman saya tersebut bisa membantu anda dalam bergabung pada situs penghasil uang tersebut, intinya terus berusaha agar bisa mendapatkan lebih banyak easy recaptcha.

Kesimpulan


Sudah saya katakan sebelumnya pada poin diatas, bahwa cara tersebut kadang berhasil dan kadang juga tidak, kuncinya terus berusaha serta jangan pernah menyerah, misalnya user agent pertama tidak bisa, maka silakan coba user agent kedua sampai bisa menemukan polanya.

Semua kesuksesan bisa terjadi karena adanya kerja keras dan mau berusaha terutama tidak jauh dengan trial error

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Easy Recapctha Mengetik Dapat Uang"