Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Begini Memulai Kerja Online Dibayar Gaji Google Dengan Mahal Secara Langsung 2020


fokuskan.com - Kerja online dibayar google - siapa yang tidak ingin menghasilkan uang di internet melalui bekerja di google ? Tentu semua orang pasti menginginkan pekerjaan seperti ini, sebab tidak terlalu terikat waktu layaknya anda bekerja di sebuah perusahaan besar maupun perusahaan kelas startup, sampai sekarang ini mulai banyak orang melirik dan mencoba terjun menggeluti bisnis online di internet salah satunya ialah menjalankan kerja online dibayar google.

Menjalani pekerjaan online yang dibayar google pasti semua oeanh sudah mendengar berita ini, mengingat google adalah salah satu raja mesin telusur di dunia sehingga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri sebagai publisher adsense, memang pada dasarnya sampai sekarang sudah mulai banyak orang yang mendapatkan uang melului google.

Nah salah satu orang yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis online dibayar google ialah bernama Eka Lesmana, ia adalah seorang mantan tukang angon bebek, sejak kecil ia mengelola 10 blog dan rajin posting artikel tiap harinya, sampai sekarang Eka Lesmana sudah bisa menghasilkan ratusan juta melalui google, sungguh nominal uang seperti ini cukup fantastis sekali.

Bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi masih ada banyak lagi sosok blogger yang mampu meraup uang ratusan juta dari internet, hal ini sudah tidak dapat kita pungkiri lagi karena memulai kerja online dibayar google sudah cukup memuaskan dan menggiurkan. Sebut saja Henry Jufri seorang mantan panggul kuli dan sampai sekarang sudah bisa merasakan manisnya ratusan dollar yang masuk pembayaran ke western union.

Kerja Online Google


Bila anda tidak percaya, anda bisa mencari akun fb yang bernama Eka Lesmana, nah blog yang sobat baca ini sudah menjadikan referensi utama agar lebih semangat mendulang dollar ataupun rupiah di internet, saya juga hingga saat ini rutin dibayar google melalui periklanan google adsense, berikut adalah screenshot gajian desember lalu dalam bidang blogger.
Begini Memulai Kerja Online Dibayar Gaji Google Dengan Mahal Secara Langsung 2019

Nah apabila saat ini anda sedang mencari informasi mengenai kerja dibayar google, maka artikel ini merupakan jawaban yang sangat tepat sekali mengenai informasi yang sedang dicari tersebut, bukan hal tidak mungkin apabila ada doa dan usaha serta kerja keras dalam menggeluti kegiatan yang halal, screenshot diatas hanya sebagai penyemangat saja bukan untuk pamer. Gambar tersebut sudah menjadi bukti nyata bahwa google benar-benar legit dan sampai sekarang masih membayar kepada publisher lainnya.

Namun sebelum masuk ke poin pembahasan, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, meskipun saat ini mendapatkan uang di internet melalui google adsense bukanlah hal yang tabu lagi, disini anda perlu kerja keras dan berani mempelajari ilmu baru, karena memulai kerja digaji google tidaklah mudah seperti yang anda bayangkan, misalnya kerja hari ini, bulan depan langsung menghasilkan, tidak...tidak semudah itu. Disini kita perlu kesabaran dan kerja keras agar usaha tersebut menuai hasil yang cukup banyak, terutamanya ialah membutuhkan waktu

apabila anda saat ini tidak sabar sekali dan takut akan kegagalan, alangkah lebih baiknya jangan lanjutkan membaca artikel ini, sebab informasi yang saya suguhkan hanya kepada mereka yang berani berjuang kerja keras dan suka belajar ilmu baru yang berkaitan erat dengan SEO ( Search engine optimization ) disini kita tidak berbicara hal yang instant, melainkan step by step agar bisa menghasilkan uang melalui internet.

Jika masih penasaran apa saja kerja online yang dibayar google tersebut, silakan anda lanjutkan membaca artikel ini dengan baik dan saksama.

Baca Juga:  Cara Bisnis Online Shop Dengan Modal Kecil Keuntungan Melimpah

Bukti Kerja Online Dibayar Mahal Dari Google



Supaya isi artikel ini tidak dikatakan omong kosong belaka, maka alangkah baiknya saya sertakan bukti screenshot pembayaran dari google adsense agar yang lainnya bisa percaya, dibawah ini merupakan pembayaran melalui email pada bulan desember lalu, berarti saya berkata bahwa adsense sudah legit dan cukup menggiurkan.
Begini Memulai Kerja Online Dibayar Gaji Google Dengan Mahal Secara Langsung 2019

Postingan ini sebenarnya bukan berniat saya untuk pamer, namun penghasilan diatas hanya sebagai bukti nyata agar pembaca lebih percaya dan tidak mengatakan postingan ini cuma omong kosong belaka, penghasilan tersebut bisa dibilang belum terlalu besar dibandingkan dengan beberapa mastah blogger lainnya, akan tetapi sekiranya cukup untuk kebutuhan sehari-hari saya.

Ini juga sudah termasuk dalam kerja online dibayar langsung 2019 ke rekening anda, semua hasil tersebut butuh perjuangan ekstra dan bukanlah hal yang instant, bisa dibilang penderitaan di awal untuk menjaring banyak visitor, jika sudah lancar pastinya akan lebih mudah dalam mendapatkan penghasilan tiap bulannya.

Apalagi bagi pembaca salah satu pengunjung blog ini yang berniat sekali memulai kerja online digaji google tiap bulannya, tentu anda harus berjuang keras dan mulai memilih passion yang tepat, jika youtube maka harus rajin publikasi konten yang bermanfaat, begitu juga dalam dunia blogger, anda harus menguasai setidaknya seo dasar agar artikel yang dipublikasi tersebut bisa masuk halaman pertama di mesin pencari.

Jika itu hobi anda, maka tidak akan ada capenya, lalu apa saja kerja online dibayar 2019 oleh google tersebut, apabila penasaran silakan langsung simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini dengan baik dan saksama.

Kerja Online Google Yang Lumayan Menjanjikan


Ada beberapa cara yang dapat anda pilih dibawah ini, semuanya terbukti legit

  • Google adsense admob
  • Google adsense youtube
  • Google adsense blogger

Ketiga opsi tersebut adalah perusahaan milik google yang membayar kepada publisher mereka apabila melakukan suatu aktivitas yang sudah ditentukan, sistem pembayaran google yakni dengan PPC ( pay per click ) contohnya ialah anda menggeluti bidang blogger, maka earning akan mengalir apabila terjadi suatu klik iklan atau terjadi tayangan oleh pengunjung di blog tersebut, begitu juga youtube, sedangkan admob anda perlu membuat aplikasi dan memasang di google playstore.

Ketiga hal tersebut cukup berbeda dalam beberapa bidangnya, artinya sama sama menghasilkan kepada publisher adsense, google akan membayar apabila terjadi suatu klik iklan, memang pada dasarnya google adsense merupakan sistem iklan PPC ( pay per click ) jadi advertiser akan memasang iklan di halaman anda, bila ada visitor yang klik iklan, tentunya penghasilan akan terhitung secara otomatis di akun adsense anda.

Bila anda masih tidak paham, kita akan membahas dan memperjelasnya satu per satu agar lebih paham.

Baca Juga:  6 Cara Sukses Mulai Bisnis Fashion Untuk Pemula Agar Cepat Sukses

1. Google adsense blog


Pada poin pertama kali ini ialah program sharing periklanan google adsense, anda perlu membuat sebuah platform blogger maupun wordpress lalu mengisi banyak artikel di blog tersebut, semakin banyak pengunjung pastinya potensi penghasilan anda akan semakin meningkat pula, sebelum menayangkan iklan di blog, terlebih dahulu anda perlu mengajukan blog tersebut ke pihak adsense, tahap kedua akan perlu dilakukan proses peninjauan, jika sudah disetuju pihak google, maka pemilik blog bisa menayangkan kode iklan di halaman konten mereka.

Iklan tersebut ditayangkan secara otomatis menyesuaikan isi konten blog mereka, jika artikel yang dipublikasi mengenai kesehatan, pastinya iklan yang muncul adalah kategori kesehatan, begitu juga konten tentang teknologi, artinya iklan google akan menyesuaikan secara otomatis pada artikel blog anda. Tiap bayaran per klik biasanya cukup bervariasi sekali antara rp. 1000 - rp. 5000 biaya per klik iklan atau disingkat dalam istilah pemain adsense adalah BPK.

Coba anda perhatikan apabila mengunjungi artikel di blog orang lain, tentu sudah sering bukan melihat iklan tentang google adsense ? Saya yakin pasti iya, terkadang iklan yang tayangkan bisa berupa link dan bisa juga berupa gambar, apabila anda klik iklan tersebut maka pemilik blog akan mendapatkan bayaran yang cukup sesuak budget advertiser antara dua ribu rupiah. Bayangkan saja jika sehari terjadi ribuan klik, nominal penghasilan yang didapatkan bisa lebih fantastis.

Bagaimana mendaftar adsense blog ?


Caranya sangat mudah sekali, pertama anda harus membuat blog tersebut terlebih dahulu, bisa melalui platform blogger maupun wordpress, tentukan niche blog tersebut yang lebih spesifik, biasanya niche lebih gurih ialah membahas seputar bisnis, peluang usaha, kesehatan, teknologi smartphone, dan lain sebagainya. Jangan memilih niche blog gado-gado ( campur aduk ) karena biaya klik iklan akan lebih kecil, hal ini disebabkan oleh tidak sesuainya iklan terhadap konten blog. Tidak cukup itu saja, lakukan posting rutin minimal 1 artikel per hari, lakukan optimasi SEO dasar agar pengunjung lebij banyak.

Jika blog tersebut cukup berumur dan mempunyai banyak visitor serta konten, setelah itu anda bisa mengajukan pendaftaran ke google adsense, tahap ini biasanya tidak langsung disetujui begitu saja, blog anda terlebih dahulu akan dilakukan review oleh pihak google, apakah sudah memenuhi kriteria atau belum ? Alangkah lebih baiknya jangan mengisi konten yang melanggar kebijakan atau larangan, sebab kemungkinan besar blog anda bisa ditolak.

Apabila sudah diterima nantinyan akan muncul pesan mengenai "situs sudah siap menayangkan iklan" nah disini anda sudah bisa memasang kode iklan di blog tersebut, kemudian iklan secara otomatis muncul dan menyesuaikan isi konten blog. Tugas anda terakhir yaitu hanya perlu mendatangkan banyak visitor, semakin banyak pengunjung maka semakin besar tingkat penghasilan anda.

Baca Juga:  Cara Mulai Bisnis Online Dari Nol Agar Dapat Menggaet Pembeli Dengan Cepat

2. Google Adsense Youtube


Konsep poin kedua sebenarnya cukul berbeda dengan poin pertama, tetapi tetap pada sistem PPC ( pay per click ) artinya akan tetap dibayar jika terjadi suatu klik iklan serta tampilan tayangnya iklan oleh pengunjung konten tersebut. Dalam dunia youtube banyak orang mengatakan ini lebih gurih dibandingkan blogger, namun menurut saya ini sama saja, yang membedakan ialah anda perlu rutin publikasi konten video yang menarik banyak orang sehingga terjadi banyak tontonan.

Perlu diketahui juga bahwa cara kerja pada poin kedua ini sebenarnya saja sama dengan blogger, anda hanya perlu melakukan publikasi konten video ke youtube dan lakukan promosi agar lebih banyak mengundang tontonan serta subscriber dari penonton, untuk contoh video yang sering ditonton kalangan masyarakat umum yaktu tentang tutorial, video rekaman lucu, edukasi, dan lain sebagainya.

Ada beberapa langkah yang perlu anda ketahui dalam menggeluti kerja online dibayar rupiah 2019 oleh googe ini, silakan simak baik-baik.

Langkah pertama silakan buat chanell youtube, dan tentukan kategori chanell yang ingin anda targetkan.

Kemudian silakan anda upload atau unggah video menarik yang bersifat mengundang tontonan banyak orang, biasanya video tersebut bertema tentang komedi, tutorial, dan lain-lain.

Berikutnya lakukan secara rutin dengan publikasi video bermanfaat kepada banyak orang, agar lebih maksimal lakukan online marketing agar tontonan video bisa lebih banyak, untuk mengundang subscriber sebenarnya cukup sederhana sekali, anda hanya perlu rutin memberikan informasi serta wawasan kepada penonton, jika semakib banyak subscriber pastinya tontonan video bisa dilihat oleh banyak orang.

3. Google Admob


Untuk poin terakhir ini cukup keren sekali, namun masih ada kekurangannya yakni kerja online dibayar harian 2019 ini hanya dikhususkan kepada mereka yang memang ahli di bidang programer khususya di bidang android developer dalam pembuatan berbagai macam jenis aplikasi, seperti aplikasi game dan lain sebagainya.

Apabila anda saat ini mempunyai keahlian dibidang android developer salah satunya pembuatan aplikasi, maka silakan coba luangkan waktu dengan membuat aplikasi keren tersebut, ini dikhususkan bagi mereka yang memiliki hobi coding, memang pada dasarnya sangat sulit dilakukan, ini perlu menguasai berbagai macam bahasa komputer agar aplikas tersebut bisa lebih keren dan menarik minat pengguna smartphone android.

Jika aplikasi sudah dibuat entah itu game atau lainnya, silakan upload ke google playstore, lalu daftarkan ke google admob publisher sebagai penayang iklan adsense tersebut di aplikasi anda, bila semakin banyak yang melakukan aksi download serta klik iklan, maka uang akan terus mengalir ke akun admob anda.


Memang dalam hal ini sobat harus mempunyai keahlian dalam kategori programer, sangat sulit dikuasai, perlu mengikuti sekolah di universitas ataupun kursus bahasa komputer, bagi mereka yang ahli tentu sangat beruntung, sebab mendapatkan uang melalui google akan semakin mudah hanya dengan membuat aplikasi saja, mengingat sekarang ini pengguna smartphone sudah semakin menjamur di kalangan masyarakat luas.



Penutup

Demikianlah artikel yang sudah kami bagikan tentang kerja online dibayar google, semoga artikel ini bisa memberikan wawasan yang cukup positif kepada pengunjung blog ini, jika kita berbicara tentang situs kerja online yang terbukti membayar pastinya ada banyak sekali, namun saya cukup menjelaskan bisnis dari google adsense saja. Terima kasih.

1 komentar untuk "Begini Memulai Kerja Online Dibayar Gaji Google Dengan Mahal Secara Langsung 2020"