Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Aplikasi Melihat Iklan Dibayar Dollar Terbukti Uang Masuk Ke Akun Paypal


Nonton iklan dibayar - siapa sih yang tidak mau mendapatkan dollar hanya dengan melihat iklan saja ? Saya yakin pasti anda mau sekali, nah pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai nonton video dibayar namun pembahasan kali ini agak berbeda yakni anda cukup nonton iklan lalu dibayar dollar. Memang sangat mudah untuk dilakukan..

Tahukah anda bahwa negara Indonesia tercatat dalam daftar negara paling banyak pengguna smartphone android, sehingga tidak heran banyak masyarakat sudah bisa menggunakannya dalam aktivitas sehari-hari.

Terkadang banyak pengguna memakai smartphone untuk hal yang tidak bermanfaat, alangkah baiknya gunakan handphone anda sebagai ladang untuk mendapatkan penghasilan uang sampingan, contohnya dengan menonton iklan.

Hal yang anda persiapkan disini hanya handphone dan koneksi internet saja, sebab koneksi tersebut digunakan untuk menonton banyak iklan, nah dari tontonan tadi pengguna berhak menerima imbalan berupa mata uang dollar.

Memang pendapatan yang bisa dihasilkan terbilang cukup kecil, namun ini saya rasa cukup untuk menambah pundi-pundi uang anda dalam membeli kebutuhan sehari-hari. Beberapa aplikasi nonton iklan dapat uang ini sudah pastinya terbukti membayar kepada member.

Buktikan saja...

BACA JUGA: 6 Ide Bisnis Online Paling Menjanjikan Bagi Generasi Muda

Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang


Jika anda penasaran apa saja aplikasi melihat ikan dapat uang dollar tersebut, dibawah ini sudah saya ulas dalam 6 kategori, silakan langsung simak saja dengan baik.

1. Cash Gift


Nah kategori pertama dalam aplikas tonton iklan membayar ialah bernama Cash Gift, bagi mereka yang hobi berburu dollar pastinya sudah tidak asing lagi dengan Cash gift, sebab memiliki banyak sekali kelebihan.

Salah satu keunggulan pada cash gift yaitu minumum dengan nilai payout $3 dollar saja

Tidak hanya itu saja, ternyata cashgift sudah diperbarui dengan sistem redeem cepat, jadi dapat dipastikan saldo yang sudah terkumpul bisa langsung masuk ke rekening akun Paypal anda hanya dalam hitungan menit saja.

Cash gift pada dasarnya memakai sistem mata uang poin pada masing-masing akun, jadi bila terkumpul 1.000 poin secara otomatis terakumulasi menjadi $1 dollar.

Untuk mengumpulkan poin tersebut sebenarnya sangat mudah sekali, pengguna bisa mencoba dengan menonton iklan, mengerjakan tugas online survey, hingga menginstall aplikasi tertentu.

Untuk mengoptimalkan penghasilan dollar anda, silakan manfaatkan link referall, caranya dengan menyebar link tersebut le media sosial.

2. Cash for Apps


Selain cash gift, ternyata masih ada aplikasi lainnya yang terbukti legit membayar, salah satunya ialah bernama Cash For Apps, anda bisa menginstall aplikasi ini sekarang juga secara gratis di google playstore.
Cash for apps
Ada banyak fitur yang bisa kita manfaatkan dalam upaya mengumpulkan dollar, contohnya menginstall aplikasi, menonton video iklan, dan lain sebagainya. Setiap 300 poin dalam cash for apps setara dengan $1.

Lumayan besar sekali bukan ?...

Poin yang sudah terkumpul dengan banyak dapat dilakukan redeem ke iTunes, Gamestop, Amazon, Best Buy, Starbucks, dan lain sebagainya. Dengan menyungsung pembayaran tersebut, sayangnya sampai sekarang cash for apps belum bisa melakukan payout ke akun paypal.

Dalam mendapatkan poin lebih banyak, akan lebih efektif lagi anda mengerjakan semua task yang sudah mereka sajikan, misalnya dalam menginstall aplikasi tertentu anda akan dibayar 50-400 poin.

Pembayaran poin tersebut tergantung dari penawarannya saja.

3. appKarma Reward 


Aplikasi yang sering di install banyak orang terutama negara Indonesia ialah appKarma Reward, sebelumnya pada tahun 2017 lalu aplikasi ini sempat diluncurkan dan cukup banyak peminatnya, terbukti rating pada google playstore terbilang bagus sekali.
AppKarma
Anda tinggal memasangnya saja dab memilih penawaran/task yang mereka sajikan untuk mengumpulkan poin lebih banyak, nah beberapa offer dibawah ini bisa anda coba sekarang :

  • Membuka aplikasi setiap harinya dari tugas yang sudah di install
  • Memainkan permainan
  • Mengikuti kuis dengan menjawab pertanyaan dari Karma Quizzez, bila benar maka pengguna mendapatkan imbalan berupa poin
  • Memanfaatkan link referall untuk mengajak teman anda bergabung, program ini bisa membantu penghasilan dollar poin lebih banyak
  • Menonton video

Dari beberapa keunggulan tersebut, namun appKarma Cash Reward sampai saat ini tetap saja memiliki kekurangan, untuk negara Indonesia, pengguna hanya bisa melakukan redeem atau payout ke rekening akun Paypal dan Gift Card saja.

BACA JUGA: Begini Memulai Kerja Online Dibayar Gaji Google Dengan Mahal Secara Langsung 2019

Bila berminat silakan anda coba sekarang juga..

4. Showbox


Bagi mereka para gamers yang hobi sekali bermain game ataupun menonton iklan, nah aplikasi bernama Showbox adalah alternatif yang tepat sekali untuk dicoba, karena Showbox menawarkan banyak offers kepada pengguna dalam mendapatkan uang di internet hanya melihat iklan saja.
Showbox
Sebenarnya Showbox hampir sama dengan Cash Gift, yakni 1000 poin yang sudah terkumpul setara dengan $1. Nah dalam mengumpulkan poin seperti ini bisa anda coba menyelesaikan tugas menonton video, memainkan permainan, dan menginstall aplikasi.

Setial offers yang dikerjakan pengguna memang mempunyai imbalan berbeda-beda, relatifnya antara 30-500 poin. Bila sudah mencapai 5000 poin atau $5 silakan anda lakukan payout ke akun Paypal.

Bagi pengguna yang tidak mempunyai akun Paypal, silakan coba alternatif redeem lainnya seperti menukarkannya dengan Gift Card dan juga pulsa all operator.

5. Money App


Menurut saya ini adalah apl terbaik yang pernah ada, pasalnya Money App sudah di rilis sejak tahun 2017, jadi anda tidak perlu meragukan lagi aplikasi ini. Sampai sekarang terbukti banyak member bisa melakukan payout ratusan dollar ke paypal mereka.
Money app
Ada banyak sekali offers yang mereka sajikan, contohnya menjawab online survey, tonton iklan video, memberikan review pada situs, dan juga memberikan pendapat rating pada aplikasi tertentu.

Anda bisa menghasilkan uang dollar lebih mudah hanya melalui smartphone saja, money app adalah pilihan tepat bagi pemula, pengguna fiturnya juga terbilang mudah. 

Biasanya tiap bulan Money App selalu melakukan update untuk meningkatkan pelayanan mereka.

Cara Kerja Money App


Caranya memang sangat mudah sekali, silakan buka bagian "offers" untuk menyelesaikan task sebanyak-banyaknya. Bila dollar sudah terkumpul hingga $5, silakan lakukan penarikan tunai ke akun Paypal anda.

Secara otomatis sistem mereka akan memproses aktivitas redeem anda antara 2-3 jam.

6. ClixSense


Sebenarnya ini bukan aplikasi, tapi ini merupakan sejenis situs dimana pengguna cukup melihat iklan saja lalu dibayar dollar tiap iklannya, tergantung variasi reward pada jenis iklan tersebut.
Clixsense
Clixsense merupakan situs online survey dimana member bisa mendapatkan uang hanya dengan menjawab survey yang mereka suguhkan. Sebelumnya clixsense tergolong situs PTC ( paid to click ).

Cara kerja paid to click yaitu dengan mengklik iklan/melihat iklan, nantinya member akan menerima bayaran

Setiap iklan yang dilihat dengan durasi 30 detik memiliki reward antara $0,01, iklan yang disajikan juga banyak sekali. Nah memang nominal tersebut terbilang kecil sekali, jadi anda harus sabar serta konsisten melihat semua iklan.

Bila penasaran silakan anda baca tutorial lebih lengkapnya disini Cara Daftar PTC Clixsense Dan Trik Ampuh Dapatkan Dollar Cepat Di Paid Survey Clixsense , simak saja sampai selesai

Penutup

Demikianlah artikel yang sudah saya tulis tentang nonton iklan dibayar, bila anda tambahan website lain yang tergolong legit, silakan anda cantumkan saja di kolom komentar. Terima kasih

3 komentar untuk "6 Aplikasi Melihat Iklan Dibayar Dollar Terbukti Uang Masuk Ke Akun Paypal"