Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Situs Nonton Video Youtube Dibayar Dapat Uang Dollar


fokuskan.com - Nonton video dibayar - pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai jawab kuis dapat uang, namun pada penbahasan kali ini agak berbeda yaitu anda cukup nonton video dibayar dollar, nah apakah anda sebelumnya sering menjelajah di internet mengenai tontonan video, apakah anda pernah mendapatkan uang dari menonton video tersebut ?, jika tidak tentu sangat rugi sekali.

Menurut saya itu hal yang membuang-buang kuota saja, anda tidak mendapatkan imbalan apapun, namun untuk informasi kali ini siapapun dapat menghasilkan uang hanya dengan menonton video dibayar dollar mahal.

Pastinya situs yang saya suguhkan ini terbilang legit, sudah ada banyak member yang bisa hasilkan uang pada beberapa situs ini cuma dengan melihat video saja dengan durasi yang sudah ditentukan.

Anda bisa dibayar untuk menonton video dari situs web tertentu secara online. Mana yang terbaik?

Anda juga akan diberikan reward berupa uang dollar sesuai durasi video, memang angkanya cukup kecil, akan tetapi ini dapat dikumpulkan terus-menerus dengan memutar video lebih banyak secara online.

Sebenarnya masih ada banyak lagi situs yang bisa anda coba sebagai ladang penghasilan uang, semua itu terbukti membayar, pada artikel ini saya cukup memberikan 10 situs saja bagi pembaca.

Apa saja website tersebut, jika anda penasaran silakan langsung simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini dengan baik :

Nonton youtube dibayar dollar


1. Paid2YouTube


Paid2Youtube, sesuai dengan namanya yakni anda hanya melihat video youtube secara online, kemudian uang akan mengalir dengan sendirinya. Situs ini juga sudah lama sekali berdiri.

Mereka juga siap membayar anda dengan nominal mata uang dollar, pembayarannya juga termasuk rendah.

BACA JUGA: Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Cube TV Hanya Live Streaming Dibayar

Untuk 1 video yang selesai di tonton, anda akan diberikan bayaran sekitar $ 0,005, memang ini angka yang kecil sekali, jadi kita perlu menghabiskan banyak waktu dengan menonton video online lebih banyak.

Tidak hanya itu saja, pengguna yang sudah mendaftar dapat meningkatkan penghasilan mereka dengan cara mengomentari video, membagikan video, dan mengundang teman lewat link referal.

Bila berminat silakan coba sekarang juga, terbukti legit, ini juga merupakan alternatif mendapatkan uang lewat tontonan video youtube.

2. Successbux


Selain Paid2Youtube, ternyata Successbux juga mempunyai peran penting dalam memberikan penghasilan uang kepada banyak orang di internet, salah satunya ialah dengan melihat iklan secara online, atau dengan kata lain menonton iklan.
Successbux
Bagian yang paling menguntungkan dari situs ini, pengguna dapat melakukan penarikan dollar atau withdraw dengan minimal $ 1,10 ke akun Paypal mereka.

Menonton lebih banyak pastinya dapat menambah pundi-pundi dollar ke akun tersebut.

Successbux sudah berdiri sejak tahun 2012, jadi tidak perlu khawatir lagi mengenai sistem pembayarannya. Gratis bergabung dan mendukung semua negara.

3. You-Cubez


You-cubez adalah salah satu website terbaik yang sudah lama sekali berdiri pada tahun 2008, mereka pastinya bersedia membayar kepada member bila menonton video dan juga melihat iklan.
You-cubez
Tidak hanya itu saja, namun you-cubez juga menyediakan form pengisian survey, dimana member bisa hasilkan uang hanya dengan mengisi survey yang sudah mereka suguhkan.

Dalam memaksimalkan pendapatan silakan referensikan link referal kepada teman anda, setiap kegiatan yang mereka lakukan maka anda berhak menerima komisi.

Per video bisa menerima reward antara $ 0.001 sampai dengan $ 0.02

4. Swagbucks


Hampir sama seperti You-Cubez, ini adalah salah satu website terbaik menonton video dalam mendapatkan bayaran cukup besar.
Swagbucks
Kelebihan yang ada pada Swagbucks ialah pengguna bisa menginstall search bar pada browser mereka untuk digunakan dalam mencari video yang mereka sukai.

Awal berdiri pada tahun 2010, sampai saat ini Swagbucks sudah membayar kepada member hingga $348 million.

5. Baymack


Bagi mereka yang suka berburu dollar di internet, pasti sudah tidak asing lagi nih dengan yang namanya Baymack hahaha😂 , legit sekali

Apa itu Baymack ?

Baymack meruaman website sweeptakes, artinya ini adalah situs yang sifatnya undian berhadiah.

Platform baymack telah menawarkan banyak sekali hadiah terutama pengambilan uang lebih banyak untuk setiap harinya bagi pengguna yang sudah melakukan registrasi.

Tugas harian yang perlu diselesaikan oleh anda yaitu cukup mendengarkan dan menonton video lebih banyak untuk setiap harinya.
Baymack
Perlu di ingat, ketika member menonton video, alangkah baiknya putar hingga selesai, karena sistem timer Baymack sudah cukup canggih, jadi anda akan menerima bayaran bila sudah memutar video sampai benar-benar selesai.

Gimana Cara Kerja Baymack ?


Sebelumnya sudah dikatakan bahwa baymack banyak menawarkan undian berhadiah uang gratis tiap harinya, anda sangat wajib melihat video sampai selesai dan menjawab pertanyaan dengan benar ketika video tersebut sudah di putar.

Setiap video membutuhkan waktu antara 65 sampai 96 detik.

Dalam satu video saja bisa berdurasi antara 65 sampai dengan 96 detik, nah jika kita menonton sebanyak 5 video tersebut pastinya ada peluang untuk mendapatkan entri uang dalam undian yang ada.

Bila entri pengguna semakin tinggi, tentunya kemungkinan besar peluang kemenangan akan semakin mudah. Biasanya jumlah tertinggi yang bisa di dapatkan oleh masing-masing pengguna bisa mencapai $30.

Penarikan uang atau disebut withdraw dapat dilakukan ke akun Paypal dengan minimal payout senilai $0.002.. memang sangat kecil sekali.

6. snuckls


Tidak perlu saya jelaskan lagi, sebenarnya situs bernama Snuckls cara bermainnya hampir sama seperti Baymack, akan tetapi sedikit perbedaan yaitu pada nominal penarikannya.
Snuckls
Cashout yang dapat dilakukan ialah minimum $0,2 ke akun Paypal pengguna.

Untuk mengoptimalkan penghasilan, silakan manfaatkan program referal, undang teman anda sebanyak-banyaknya agar profit semakin meningkat.

Penutup


Demikianlah artikel yang sudah saya tulis tentang nonton video youtube dibayar dollar, bila ada tambahan situs lain silakan berkomentar saja, nanti akan saya masukan ke tambahan konten ini. Terima kasih

1 komentar untuk "6 Situs Nonton Video Youtube Dibayar Dapat Uang Dollar "