Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Situs Web Penghasil Uang Rupiah Dan Dollar Tercepat Tanpa Modal 2020


Situs penghasil uang rupiah - mendapatkan uang di internet adalah keinginan semua orang, akan tetapi bukan perkara yang mudah sekali untuk dilakukan

 hal ini dikarenakan perlu adanya perjuangan keras dan kesabaran yang ekstra agar usaha yang dikerjakan tersebut bisa membuahkan hasil cukup besar.
Situs Penghasil Uang Rupiah Tanpa Modal Tercepat 2019

untuk salah satu situs penghasil uang rupiah saat ini memang lumayan tergolong banyak sekali, sehingga anda perlu bijak dan lebih berhati-hati dalam memilihnya,

tekuni web penghasil uang rupiah yang benar-benar legit atau membayar kepada pengunjung termasuk anda.

Pada penjelasan artikel kali ini kita akan membahas informasi mengenai website penghasil uang rupiah di internet tanpa mengeluarkan modal sepersenpun, sehingga anda tidak terbebani dengan modal

sebab website penghasil duit kali ini terbilang gratis dan bisa dijalankan oleh kalangan banyak orang, akan tetapi yang menjadi kesulitannya ialah perlu adanya kesabaran serta keuletan agar berbuah hasil.

Memang pada dasarnya semua orang sangat menyukai kategori kerja yang instant dan tidak menyukai hal yang berproses, nah lalu apa saja situs penghasil uang rupiah dari internet tersebut, silakan langsung simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Situs Penghasil Rupiah Tanpa Modal 2020


Pada pembahasan ini saya akan memaparkan 2 website, pertama mengenai web yang bisa hasilkan uang rupiah indonesia untuk pemula, sedangkan kedua ialah situs luar negeri yang membayar dollar terpercaya..

1. tokopedia dan shopee


Nah situs pertama yang bisa anda manfaatkan ialah marketplace, sebab di tokopedia dan shopee adalah tempat bertemu antara pembeli dan penjual secara online.

Anda tinggal berjualan produk, lalu posting supaya ada orang yang ingin membeli, set margin keuntungan 20-30% dalam tiap penjualan.

Tapi ini pake modal, kalau tanpa modal gimana mas ?

Nah ini problemnya, kalau anda ingin berjualan produk tanpa membutuhkan modal biaya sepersenpun, maka jawaban tepat ialah menjadi dropshiper.

Berdagang menjadi dropship..

Dropship itu apa ?

Sederhananya anda menjual produk orang lain sesuai harga yang sudah ditentukan sendiri >> ambil gambar produk orang lain >> pembeli transfer uang sesuai harga anda >> kemudian anda transfer uang sesuai harga barang asli tadi kepada supplier >> selanjutnya supplier mengirimkan produk atas nama anda kepada konsumen.

Konsep dropship seperti dibawah ini, semoga anda bisa paham.
konsep dropship
Tentu disini ada keuntungan, contohnya jika harga asli dari supplier 50rb, nah anda bisa jual kembali dengan harga 80rb. Untung 30rb sekali penjualan.

Bayangin dalam sehari terjadi minimal 3 kali penjualan…

Lalu, gimana mas cara dropship di shopee ?

Mengingat shopee adalah tempat barang termurah, maka gunakanlah marketplace ini untuk berjualan produk.

Langkah pertama tentukan dulu produk apa yang mau dijual, anda bisa memilih


  1. Kemeja, gamis
  2. Sweater
  3. Sepatu
  4. Jam tangan
  5. topi, dan lain-lain


saran saya pilih produk yang sangat trending..pertama coba masuk ke shopee, nanti muncul tuh produk trending mereka (artinya sangat laris dipasaran).
produk populer di shopee
Note : klik “lihat semua” untuk mencari barang terlaris lainnya.

Contohnya saya memilih “celana jeans pria”, maka akan ditampilkan otomatis menenai harga, deskripsi, dan juga gambar produk.
produsen celana pria
Saran saya, pilih penjual star seller dan mempunyai banyak stok produk. Biasanya penjual akan menyediakan opsi untuk menjadi dropship.

Bila ada orderan, silakan pilih “kirim sebagai dropship”, nanti produsen akan mengirim kepada konsumen sesuai nama anda dan toko online anda.
dropship di shopee
Dimana tempat jualannya mas biar laris ?

Sejauh ini lebih efektif menggunakan facebook dan juga Instagram..

Jangan ngeluh nggak ada kuota, buktinya kamu aja bisa update story tiap waktu wkwkw, coba manfaatin media social kamu untuk menghasilkan uang.

2. menjadi afiliasi


Sebenarnya afiliasi hampir sama dengan dropship, namun ada sedikit perbedaan pada komisi dan juga redirect pembelian konsumen.

Polanya seperti ini…

Anda mendaftar di website afiliasi >> pihak website memberikan link afiliasi untuk anda >> anda memasarkan linknya di internet >> konsumen membeli produk >> pihak website memberikan komisi kepada anda sesuai reward yang sudah ditentukan sebelumnya.

Bila tidak paham, coba pahami konsep gambarnya dibawah ini.
konsep bisnis afiliasi
Bila pihak website menentukan komisi 30% , maka itulah reward yang anda dapatkan nantinya bila terjadi penjualan.

Dimana mas web afiliasi yang terbukti membayar mahal ?

Sebenarnya ada banyak sekali, namun saya hanya bisa memberikan beberapa situs saja yang terbukti terpercaya dan tidak perlu anda ragukan lagi.

1. niagahoster.com


Ini adalah website yang fokus menjual hosting dan domain, dimana produk digital tersebut sangat dibutuhkan oleh kalangan blogger.


Jika anda mempunyai blog ber-trafik tinggi, silakan manfaatkan layanan affiliate marketing dari niagahoster ini. Komisi bisa mencapai 70% dari tiap penjualan. 

Passive income yang besar sekali, lumayan menjanjikan untuk anda terutama blogger masa kini.

Konsep affiliate niagahoster sama dengan afiliasi lainnya, tidak ada perbedaan, hanya beda pada reward nya saja.

Dibawah ini adalah gambar affiliate terbaik dari niagahoster, mereka mampu meraup ratusan juta hanya dari internet. 
komisi niagahoster
Tertarik ? silakan saja coba mendaftar menjadi afiliasi niagahoster.

Oh iya..promosi nya gimana mas ?

Bisa lewat blog pribadi, facebook, atau teman blogger anda lainnya.

2. mizanstore.com


Ini berbeda dengan niagahoster. Mizanstore lebih fokus ke penjualan produk fisik, entah itu dongeng, ceria rakyat, buku anak, mata pelajaran, buku bisnis, dan lain sebagainya.

Kebetulan saat ini mereka telah membuka peluang bagi siapapun untuk menghasilkan uang dari rumah, yakni bergabung menjadi afiliasi mereka.
afiliasi mizanstore
Biaya pendaftaran tanpa modal sepersenpun..

Komisi bisa mencapai 20% dari tiap penjualan, nah bila tertarik silakan saja daftar ke situs tersebut.

Pendaftarannya juga mudah, tidak memakan waktu yang lama. Apabila telah selesai proses pendaftaran, silakan saja bagikan link afiliasi ke media social atau blog pribadi anda.

3. ratakan.com


Afiliasi yang bergerak di bidang penjualan produk digital ialah ratakan.com. situs tersebut lebih banyak menjual kebutuhan internet agar memudahkan dalam proses pemasaran.

Mereka menawarkan komisi hingga 75% kepada affiliate marketer yang berhasil menjual produk mereka, proses pendaftarannya juga terbilang mudah.

Bila berminat, tidak ada salahnya untuk coba sekarang juga…

4. domainesia.com


Hampir sama dengan niagahoster, domainesia juga menawarkan keunggulan dimana setiap orang bisa hasilkan uang dari rumah hanya dengan bergabung menjadi program afiliasi mereka.

Setiap penjualan hosting menawarkan komisi hingga 50%, ini cukup besar sekali.
affiliate domainesia
Anda bisa bergabung secara gratis di domainesia.com . nah untuk mempromosikan link affiliate tersebut gunakan blog pribadi anda.

Sebenarnya ada banyak sekali program afiliasi lainnya yang terbukti membayar, saya hanya bisa menyebutkan beberapa saja.

Tentukan produk apa yang anda sukai, maka bergabunglah bersama program tersebut.

5. ipaymu


Perkembangan jaman modern saat ini mulai pesat dan cukup dilirik banyak orang, terutama di bidang teknologi dimana hal tersebut dapat memudahkan anda dalam kegiatan sehari-hari,

nah salah satu aplikasi smartphone paling canggih dan sudah banyak dimiliki oleh kalangan banyak orang ialah bernama Ipaymu.
affiliate ipaymu
Salah satu kegunaan utama aplikasi ini ialah dapat memberikan maupun memudahkan dalam bertransaksi online di internet.

Anda bisa mendaftarkan menjadi program afiliasi di situs resmi ipaymu, ambil link referall tersebut, lalu lakukan promosi di media sosial atau tempat lainnya agar ada banyak orang yang berminat bergabung melalui link referall tadi,

... bila semakin banyak yang register tentunya keuntungan yang didapatkan pula lebih banyak.

6. Dewaweb 


Hampir sama seperti poin kelima dimana anda mendaftar sebagai afiliasi dan menjual berbagai macam produk digital seperti domain murah, layanan hosting premiun, dan lain sebagainya..

 Untuk saat ini dewaweb memberikan tawaran komisi terbilang cukup besar sekali, apabila terjadi pembelian lewat link referall maka komisi yang didapatkan bisa mencapai 50%,

 jika berminat silakan daftarkan data anda sekarang juga tanpa mengeluarkan biaya sepersenpun.

3. Google Adsense


Pernahkah anda melihat blog yang berisi iklan ? jika iya maka itulah sumber pendapatan pemilik blog tersebut.

baca juga Kerja rumahan Yang Cocok untuk kamu pecinta traveling

Blog yang mempunyai banyak pengunjung dan di optimasi dengan pemasangan iklan dari adsense akan cukup menjanjikan sekali.

Dibawah ini adalah salah satu blog yang di pasang iklan dari adsense, nah itulah sumber penghasilan mereka.
iklan dari google adsense
Anda juga bisa mennghasilkan uang melalui blog, caranya yakni dengan bergabung menjadi publisher adsense, setelah itu pasang kode iklan, kemudian iklan tersebut akan muncul.

Setiap klik dari pengunjung memang bervariasi nilainya, tergantung dari seberapa banyak visitor/pengunjung blog anda.

Bagaimana memulainya ?

Nah pertama yang harus anda mulai ialah membuat blog, silakan gunakan platform blogger.com, sebab gratis dalam pembuatannya.

Cukup login dengan gmail dan klik “buat blog baru”

Tentukan nama blog anda sendiri..

Berapa penghasilan per hari dari adsense ?

Jawab : menurut saya bervariasi sekali, jika pengunjung blog ada ribuan maka penghasilan bisa tembus 80-100rb per harinya, pembayaran akan dilakukan setiap tanggal 21-25 ke rekening bank lokal.
pembayaran google adsense
Ini bisa anda coba sebagai bisnis sampingan, karena adsense sangat terpercaya kepada para publisher.

apa yang harus dipersiapkan ? cukup buat blog baru, update konten tiap hari, kemudian bagikan konten anda ke facebook.

apakah itu sudah cukup ?

belum..ini belum maksimal, jika anda asudah memiliki blog baru, alangkah baiknya pelajari konsep dasar optimasi SEO

tujuannya supaya blog anda mudah bersaing di halaman pertama google, bahkan lebih mudah bertengger di halaman pertama.

tentunya pengunjung dari google akan datang bertubu-tubi ke blog anda, optimasi SEO sifatnya adalah jangka panjang...jadi sangattt penting untuk blog anda.

4. Google Admob


Tadi mengenai google adsense blog, sekarang tentang Google Admob. Nah bedanya anda bisa menghasilkan uang dari google hanya melalui aplikasi android.

Bisnis online seperti ini sangat cocok bagi mereka yang ahli dalam pembuatan aplikasi android, terutama developer.

Caranya memang mudah, pertama cukup buat aplikasi, kemudian pasang kode iklan admob, upload ke google playstore, jika ada orang yang menginstall/klik iklan di aplikasi, maka uang rupiah akan mengalir.

Berikut adalah bukti  penghasilan dari google admob milik teman saya, bukan punya saya.
penghasilan dari google admob
Polanya memang sederhana, cukup buat aplikasi kemudian upload ke google playstore. Namun tidak semudah yang dibayangkan, anda harus ahli dalam Bahasa pemograman HTML, PHP, CSS, Javascript, dll.

Mengapa demikian ?

Karena Bahasa program tersebut sangat dibutuhkan dalam proses pembuatan aplikasi secara sempurna.

5. project.co.id


Bila ingin mendapatkan uang di situs secara cepat, maka jawaban teaptnya adalah berdagang. TITIK

Berdagang disini bisa berjualan kategori produk ataupun jasa, nah bila anda mempunyai jasa yang dibutuhkan orang, silakan saja jual jasa keahlian anda di project.co.id

Di website tersebut adalah tempat berkumpulnya freelancer, mereka menjual jasa kepada konsumen.

Jasa apa saja yang bisa ditawarkan di project.co.id ? jawabannya ada banyak sekali, sifatnya memang random.


  1. Jasa buat aplikasi
  2. Jasa penulisan artikel
  3. Jasa edit video, edit foto
  4. Jasa pembuatan web, dan lain sebagainya


Bila anda berminat, silakan saja daftarkan akun baru dan temukan job kerja disana. Ohh.. iya, saat ini project.co.id membuka fitur “my product”.
kategori jasa di project.co.id
…artinya anda bisa menjual kategori produk, tapi hanya boleh menjual kategori produk digital, jadi tidak hanya jasa saja. Hehehe

edit : sebelumnya saya pernah menjual jasa penulis artikel disini, terbukti ada yang beli, pemberitahuannya akan muncul otomatis di email atau dashboard halaman utama akun project.co.id

berikut ini tampilan orderan pertama saya...
orderan jasa dari project.co.id
hmm lumayan ada 1 orderan, padahal baru saja saya mempromosikan jasa tulis di situs tersebut. lumayan kan 50 ribu heheheh.

silakan saja anda coba, jangan gengsi dan malas...

6. safelinkblogger.com


Safelinkblogger.com adalah salah satu web terbaik dalam menghasilkan uang, anda hanya memendekan url/link, lalu dibayar.

Polanya memang seperti itu, kita cukup perpendek url, lalu sebar ke media sosial, setelah itu jika ada orang yang mengklik url tersebut, maka anda mendapatkan reward.

Ada banyak sekali url yang bisa kita perpendek, contohnya link download film, aplikasi, link install video, dan lain sebagainya.
safelinkblogger
Setelah itu sebar link yang sudah di pemendek melalui safelinkblogger tadi ke media sosial facebook atau bisa dengan blog pribadi anda.

Jika semakin banyak orang yang mengunjungi link tersebut, otomatis uang akan bertambah. Untuk rate komisi Indonesia memang relatif lebih kecil, berbeda dengan kunjungan dari pengguna luar negeri.

Tapi tidak ada salahnya untuk anda coba, silakan daftarkan akun anda secara gratis di safelinkblogger.com, kemudian tentukan URL apa yang ingin di perpendek.

7. id.toluna.com


Mau mendapatkan bayaran hanya dengan menjawab survey secara online ? jika iya, maka id.toluna.com adalah jawaban tepat untuk anda.

Hal ini dikarenakan situs toluna akan siap membayarkan kepada siapa saja yang bergabung ke program mereka dan mengisi survey yang sudah di sediakan.

bukti pembayaran toluna
Tiap survey memiliki variasi reward yang berbeda-beda, sebab ini tergantung dari seberapa banyak poin-poin survey yang bisa anda selesaikan.

Jika ingin memaksimalkan pendapatan, silakan jawab survey tiap harinya, lakukan cek di email setiap hari agar ada pemberitahuan survey yang bisa diselesaikan.

8. yougov.com


Hampir sama dengan situs toluna, yougov adalah salah satu website penghasil uang terpercaya, setiap orang bisa menghasilkan uang hanya dengan menjawab survey yang mereka kirimkan tiap harinya melalui email anda.

Proses pendaftarannya juga relatif lebih mudah dan tidak perlu mengeluarkan modal sepersenpun alias bisa dibilang gratisss.
pendapatan poin dari yougov
Uang yang terkumpul nanti akan menjadi akumulasi point, bila sudah terkumpul hingga 500 poin, tentu dapat ditukarkan ke 25$, artinya bisa dicairkan ke uang rupiah.

Untuk cara mendapatkan uang dari yougov ini mudah sekali, anda cukup mengecek email setiap harinya, sebab pihak yougov akan mengirimkan survey bar uke email anda.

Tiap survey memiliki variasi reward yang berbeda. Alangkah baiknya kerjakan setiap survey dengan serius dan telaten agar poin yang terkumpul lebih banyak.

9. nusaresearch.com


Ini adalah web survey asli Indonesia, jadi tugas yang mereka suguhkan kepada anda menggunakan Bahasa Indonesia, nah tentunya mudah dipahami.
pembayaran dari nusaresearch
Sebelumnya nusaresearch adalah salah satu situs penelitian pasar online Indonesia, contohnya adalah penggunaan produk sehari-hari. Jadi pertanyaan dari survey tersebut berkaitan erat dengan produk yang anda pakai sehari-hari.

Survei yang berhasil anda selesaikan akan menerima imbalan berupa poin. Jika poin sudah terkumpul hingga 500 point, anda bisa menukarkannya ke uang tunai.

Tidak hanya uang tunai saja, nusaresearch menerima penukaran via gopay, pulsa All operator, voucher google playstore, dan lain sebagainya.

10. sribulancer.com

Sribulancer adalah situs marketplace dari segala jasa, jadi penjual jasa akan dipertemukan dengan pembeli yang membutuhkan jasa tersebut. Singkatnya seperti itu…

Ada banyak sekali jasa yang bisa anda temukan disana, nah bila anda mempunyai keahlian tertentu, silakan saja coba tawarkan di situs sribulancer.

Apa saja yang dapat saya jual ?


  1. Jasa penulisan artikel
  2. Jasa desain logo
  3. Jasa pembuatan video
  4. Jasa pembuatan aplikasi android
  5. Jasa pembuatan website, dan lain-lain


Ada banyak sekali jasa yang dapat anda jual, tergantung dari kreatifitas dan tingkat kebutuhan pasarnya
sribulancer.com
Pada dasarnya situs sribulancer hampir sama dengan project.co.id, dimana penjual dan pembeli akan dipertemukan, sistem pembayarannya juga memakai pihak perantara dari sribulancer.

…sehingga dalam proses transaksi akan lebih aman dan terpercaya, bila berminat silakan saja buat akun anda dan tawarkan jasa ke situs tersebut.

Posting Komentar untuk "10 Situs Web Penghasil Uang Rupiah Dan Dollar Tercepat Tanpa Modal 2020"