Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Final Piala Dunia U-20, Uruguay vs Italia, Bakal Lahir Juara Baru


Prediksi Skor dan Susunan Pemain Final Piala Dunia U-20, Uruguay vs Italia, Bakal Lahir Juara Baru


Piala Dunia U-20 2023 memasuki babak akhir, ketika Italia menghadapi Uruguay di Stadion Unico Diego Armando Maradona di La Plata, Argentina, Senin (12/6/2023) pukul 04.00 WIB.

Baik Uruguay U-20 atau Italia U-20 akan dinobatkan sebagai juara dunia untuk pertama kalinya ketika mereka saling berhadapan di final.

Azzurrini gagal di semifinal 2017 dan 2019, dan peluang di final adalah hal bersejarah pertama untuk mereka.

Simone Pafundi mencetak tendangan bebas yang spektakuler untuk memberi Italia kemenangan 2-1 atas Korea Selatan dan penampilan pertama dalam perebutan gelar U20.

Cesare Casadei membuka skor untuk Italia pada menit ke-14, tetapi permainan kembali menyamakan kedudukan tak lama kemudian ketika Lee Seung-Won mengonversi tendangan penalti menyusul keputusan VAR yang memberi Korea Selatan penalti.

Anderson Duarte mencetak satu-satunya gol pertandingan untuk Uruguay -- yang mencapai final U20 pada 1997 dan 2013.

Uruguay pernah mencapai final turnamen pada 1997 dan 2013. Celeste masing-masing kalah dari Argentina dan Prancis.

Sementara Israel, yang bermain dalam kompetisi untuk pertama kalinya, akan memainkan pertandingan perebutan tempat ketiga hari Minggu melawan Korea Selatan.

Protes di Indonesia yang mayoritas Muslim menentang tim Israel memaksa FIFA melakukan pergantian tempat dan menunjuk Argentina sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain


Uruguay U-20: R. Rodriguez; Chagas, Boselli, Gonzales, Matturro; Garcia; L.Rodriguez, Diaz, Sosa, De los Santos; Duarte

Italia Under-20: Desplanches; Zanotti, Guarino, Ghilardi, Turicchia; Casadei, Prati, Muda; Baldanzi; Esposito, Ambrosino

Posting Komentar untuk "Prediksi Skor dan Susunan Pemain Final Piala Dunia U-20, Uruguay vs Italia, Bakal Lahir Juara Baru"