Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tinggalkan AC Milan, Brahim Diaz Resmi Kembali ke Real Madrid


Tinggalkan AC Milan, Brahim Diaz Resmi Kembali ke Real Madrid


Petualangan Brahim Diaz bersama AC Milan sudah berakhir. Setelah bermain di Italia, Brahim Diaz memilih untuk pulang ke Real Madrid.

Brahim Diaz direkrut Real Madrid dari Manchester City pada Januari 2019 silam. Namun, gelandang asal Spanyol tersebut gagal menembus tim utama Los Blancos.

Brahim Diaz kemudian dipinjamkan ke AC Milan selama tiga musim terakhir. Pemain berusia 23 tahun tersebut berkembang cukup pesat selama membela Rossoneri.

Di San Siro, Brahim Diaz tampil reguler dan menjadi pemain kunci Milan di bawah asuhan Stefano Pioli. Dia juga berhasil membawa Milan meraih gelar Serie A pada musim 2021/2022 lalu.

Banderol Harga Harry Kane Tidak Layak!
Presiden Real Madrid Bocorkan Rencana Rekrut Kylian Mbappe!

Brahim Diaz Kembali ke Real Madrid

Setelah menghabiskan tiga musim terakhir sebagai pemain pinjaman AC Milan, Real Madrid mengumumkan kepulangan Brahim Diaz pada musim panas ini. Dia bakal mendapat tempat di tim utama pada musim 2023/2024.

Dalam pengumuman resminya, Real Madrid juga mengonfirmasi bahwa kontrak Brahim Diaz sudah diperpanjang. Dia meneken kontrak baru berdurasi hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Selain itu, Brahim Diaz akan diperkenalkan kembali layaknya pemain baru dalam konferensi pers pada 13 Juni 2023 mendatang di Ciudad Real Madrid.

Posting Komentar untuk "Tinggalkan AC Milan, Brahim Diaz Resmi Kembali ke Real Madrid"