Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Situs Network CPA Marketing Terpercaya Dan Membayar

fokuskan.com - Situs CPA marketing - menghasilkan uang di internet adalah hal yang keren sekali bagi anda, apalagi bisnis tersebut bisa dijalankan dimanapun dan kapanpun, nah pada konten kali ini kita akan membahas mengenai situs CPA marketing yang membayar mahal dan terbukti terpercaya sejak lama sekali, sebelum masuk ke poin pembahasan, apakah anda sudah mengenal tentang apa itu CPA marketing ? Bagi seorang pemula tentu belum paham pengertian tersebut, nah bagi anda yang belum paham silakan lanjutkan menyimak dibawah ini dengan baik.

BACA JUGA:  Klik Iklan Dibayar Dapat Uang Rupiah Lewat PTC Indonesia Terpercaya Tanpa Modal 2019 


Apa itu CPA Marketing ?

Pengertian CPA Marketing ( Cost per action ) artinya anda akan dibayar apabila ada terjadi suatu aksi dari visitor melalui banner, iklan, link, atau referall yang anda pasang. Contoh sederhananya anda mempromosikan link download aplikasi "Traveloka", jika ada yang download sampai selesai sesuai ketentuan, pastinya anda akan mendapatkan bayaran.

Untuk tiap bayarannya pula cukup beragam, hal ini tergantung target negara dan lead yang disuguhkan oleh website CPA marketing tersebut, biasanya antara 1$ - 5$ tiap lead.

bahkan offers/tugas yang diberikan kepada publishwr sangat bervariasi, tentunya komisi yang ditawarkan semakin mahal bila targetnya adalah negara luar negeri seperti United states, Germany, Canada, United Kingdom, dan Australia.

Untuk contoh lead yang mereka suguhkan adalah sebagai berikut

  • Pin submit : pengunjung akan diminta masukan nomor handphone dan lakukan verifikasi, maka anda akan mendapatkan bayaran 5$ - 15$, biasanya harus target negara tertentu.
  • Email submit : target pengunjung cukup mengisi email saja, lalu komisi bisa anda dapatkan dengan mudah
  • Take online surveys : visitor harus mengisi surveys hingga selesai dan benar, komisi yang didapatkan diantaranya 3$ - 10$ ( harus target negara tertentu )
  • Download aplikasi : pengunjung harus download aplikasi smartphone tertentu, entah itu software aplikasi, game, atau edukasi lainnya
  • Sign up : artinya visitor hanya mendaftar lalu konfirmasi email pada lead tersebut, jika sudah maka komisi otomatis akan terhitung.

Perlu diketahui sebenarnya ada banyak sekali situs cpa marketing yang bertebaran di internet, namun dalam artikel ini saya cukup merangkum beberapa saja yang sudah lama terpercaya dan membayar mahal kepada member baru, jadi bagi seoarang pemula, artikel ini sangat saya rekomendasikan untuk mencobanya.

Sampai sekarang ada banyak orang yang sudah sukses pada bisnis CPA ini, hanya berawal dari nol untuk trial error saja, semakin anda berusaha pantang menyerah maka kesuksesan akan cepat menanti.

Dalam pemasaran link cpa juga tidak terlalu sulit, ada beberapa orang yang memanfaatkannya menggunakan media promosi paid traffic ( promosi berbayar ), jadi disini perlu yang namanya landing page ( solo web ) sebagai wadah penempatan iklan agar bisa menarik pengunjung untuk melakukan action.

Namun ada banyak orang juga yang memakai metode manual atau gratisan yaitu dengan promosi di media sosial fb, blog, instagram, dan lain sebagainya. Tujuannya ialah untuk mempromosikam tugas yang disuguhkan oleh website CPA marketing tersebut agar bisa mendapatkan pundi-pundi dollar.

Situs yang saya rekomendasikan dibawah ini sangat mudah dalam proses registrasi, jadi tidak perlu menunggu waktu lama untuk approve member, nah bila anda penasaran apa saja situs tersebut, silakan langsung simak dibawah ini.

Situs CPA marketing luar negeri bayaran dollar


1. Peerfly.Com


Salah satu kategori website pertama kali ini yang populer dikalangan internet marketing terutama bagi anda yang hobi memburu dollar maka Peerfly adalah jawaban yang sangat tepat sekali, menurut saya website ini sangat berpotensial sekali dalam menghasilkan dollar.

Perusahaan network cpa peerfly sudah berdiri sejak lama sekali, jadi anda tidak perlu ragu untuk mencobanya, sebab sampai sekarang ini terbukti membayar kepada member mereka, bahkan sudah banyak cerita sukses pemain cpa yang sudah bertebaran di internet.

1. Keunggulan pertama yaitu tersedia banyak sekali offers dengan komisi cukup mahal kepada pemula sehingga anda hanya mempromosikan link tersebut ke media sosial untuk menjaring visitor.

2. Ada berbagai macam jenis penawaran yang mereka suguhkan, contohnya free trial, download aplikasi, submit email, dan lain ssbagainya.

3. Saat ini metode payout yang mereka terima bisa melalui prosesor paypal, dan payoneer, minimal payout yang bisa dilakukan yakni $50.

2. CpaMatica.Io


Untuk poin kedua ialah bernama situs cpamatica, sebenarnya ini merupakan salah satu website CPA jenis adult dan dating, jadi bagi anda yang mempunyai trik bermain cpa dating, silakan coba saja untuk meraup keuntungan di internet dalam jumlah yang sangat banyak sekali.

Saya rekomendasikan cpa dating terbaik ini karena sampai sekarang sudah ada banyak sekali blog yang bertebaran di internet dalam kategori niche dating, sehingga hal ini memungkinkan mereka dalam menghasilkan keuntungan dari sumber lalu lintas blog tersebut.

BACA JUGA:  5 Website Penghasil Uang Rupiah Dan Dollar Tercepat, Terbaru Tanpa Modal Untuk Pelajar 2019

Caranya sangat mudah, biasanya targetkan visitor blog anda lebih banyak dengan membidik semua keyword jenis dating, lalu lakukan optimasi seo untuk mendatangkan pengunjung serta berguna dalam rankingkan keyword di search engine google.

Dalam blog dating tersebut bisa taruh offers lead jenis online surveys atau email submit, keuntungan pastinya lebih besar karena berasal dari visitor organik.

Untuk metode payout sampai sekarang masih menerima prosesor via paypal yakni minimalnya $50.

3. MaxBounty.Com


Sudah tidak asing lagi bagi para internet marketing dan affiliate marketer, sebab website yang bernama maxbounty ini merupakan situs jaringan perusahaan CPA terbaik nomor 1 di dunia, karena ada banyak sekali member baru yang bergabung disana dan mampu menghasilkan uang dengan cepat.

Hal ini dikarenakan ada banyak sekali tawaran offers yang mereka suguhkan kepada member, komisi atau reward yang didapatkan sangat bervariasi, hal ini tergantung target negara dan offers yang dipilih, biasanya 1 lead yang didapatkan bisa diberikan komisi 2$ - 15$.

Anda bisa mencoba dan lakukan registrasi member secara gratis pada website ini, tidak perlu pakai blog untuk mendaftar, hanya dengan isi data diri saja, namun kekurangannya sangat sulit dalam proses verifikasi, jadi saya harap anda minimal harus bisa Bahasa Inggris.

Metode withdraw minimal $100 ke akun Paypal anda, jadi optimalkan profit agar bisa gajian lebih cepat.

4. CpaLead.Com


Bila anda memiliki blog banjir pengunjung, alangkah baiknya manfaatkanlah dengan baik salah satunya yakni memasang iklan di blog tersebut, sebelum itu CPALeas ialah perusahaan jaeingan afiliasi cpa luar negeri yang bekerja sama dengan pengiklan, jadi siapapun yang berkontribusi dengan mereka, pastinya akan menerima tawaran offers dalam jumlah banyak.

Pengiklan tersebut sudah siap memasang budget bayaran kepada anda apabila terjadi suatu aksi dari visitor, jadi tidak hanya blog yang bisa dimanfaatkan sebagai media promosi link, namun media sosial juga bisa anda gunakan dengan bijak.

Untuk saat ini CPAlead sudah menyajikan jenis offers dengan fitur yang bernama "locker content", artinya jika pengunjung mengklik iklan atau link yang anda promosikan tersebut, secara otomatis visitor tidak dapat klik close sebelum survey tersebut diselesaikan semuanya.

Fitur ini ternyata dapat memberikan manfaat kepada member, terutamanya yaitu mampu meningkatkan penghasilan anda lebih cepat.

Biasanya setiap survey yang sudah diselesaikan dengan benar memiliki kisaran bayaran hingga 1$ - 5$, ini tergantung ketentuan target negara yang dibidik, jika lead yang diminta target negara Canada, maka komisi bisa mencapai 6$ per surveys tersebut.

Bila sudah mencapai saldo cukup banyak, silakan lakukan withdraw ke akun paypal, minimal payout yang bisa dilakukan ialah $50.

5. CpaGround.Com


Mencari cpa network indonesia yang terbukti legit membayar, maka jawaban yang sangat tepat atas pertanyaan tersebut ialah website bernama CpaGround, sebenarnya situs ini berasal asli negara Indonesia dan perusahaan afiliasi tersebut terletak di Sukabumi, provinsi Jawa barat.

Anda bisa mendaftarkan diri secara gratis tanpa dipungut biaya pada website ini, bahkan dalam proses verifikasi approve sangat cepat dan mudah untuk dicoba, hal ini juga mampu membuat blog anda yang ramai akan visitor bisa membuat penghasilan sampingan di blog tersebut.

Tergantung dari suguhan offers serta sumber lalu lintas blog tersebut, bila sumber lalu lintas negara paling banyak orang lokal, maka lebih baik pilih saja offers negara Indonesia, sebab lebih tertarget audiens.

Bahkan tidak hanya blog yang bisa anda manfaatkan sebaga media promosi, namun media sosial juga bisa dicoba secara gratis, disini member bisa memilih langsung sesuka hati mereka terhadap offers yang bisa di promosikan tersebut.

Contohnya bila anda ingin meraup dollar lebih banyak, maka pilih offers negara Canada, sebab komisi dollar lebih besar, tentunya pemasaran yang dilakukan harus ke orang Canada, bukan sumber lalu lintas orang Indonesia.

Untuk proses payout menurut saya akan lebih mudah dilakukan langsung ke transfer ATM Bank, nah dalam minimal withdraw sebenarnya tidak ada batas minimun, biasanya proses pembayaran ke rekening anda akan dilakukan 2 minggu sekali.

Penutup


Itulah beberapa situs cpa marketing terpercaya yang terbukti membayar tinggi, semoga konten ini bisa membantu anda dalam mencari informasi bisnis cost per action, intinya kunci suksss usaha tersebut yaitu harus kerja keras dan berani trials error. Terima kasih