Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Mengoptimalkan Target CPM Anda Di Facebook Audence Network

Tips Mengoptimalkan Target CPM Anda Di Facebook Auden Network

Fokuskan.com - Mulai awal 2021, Audience Network akan secara eksklusif menggunakan penawaran untuk mengisi iklan di aplikasi iOS. Anda harus mengalihkan seluruh aplikasi iOS dari waterfall ke penawaran sebelum 31 Maret 2021 agar bisa terus melakukan monetisasi dengan Audience Network. Aplikasi Android akan menyusul kemudian di akhir tahun.

Jika Anda adalah seorang penerbit yang menggunakan lapisan mediasi dan memiliki penempatan dengan 5.000 impresi atau lebih per hari, ada beberapa cara untuk mengoptimalkan CPM sehingga memaksimalkan pendapatan.

Target CPM adalah fitur hebat yang memungkinkan Anda menetapkan target harga untuk setiap penempatan iklan. Tidak seperti harga dasar, target CPM bertujuan mewujudkan CPM target yang Anda inginkan, bukan jumlah minimal yang bersedia Anda ambil.

Kami melakukan ini dengan cara menerima semua tawaran di atas target Anda dan beberapa tawaran yang sedikit lebih rendah dibandingkan target Anda untuk mewujudkan CPM yang Anda inginkan, sehingga membantu memaksimalkan tingkat pengisian dan hasil Anda.

Menyiapkan target CPM

Untuk membantu Anda menyiapkan target CPM:

Ambil laporan berdasarkan penempatan dan negara untuk semua sumber permintaan Anda dalam 7 hari terakhir. Ini membantu Anda memahami kinerja Audience Network.

Siapkan target negara untuk beberapa negara teratas Anda.

Jalankan penempatan ini selama minimal 48 jam dengan target CPM yang telah Anda tetapkan. Dengan demikian, kami bisa menerima cukup data historis untuk mengkalibrasi model penayangan kami secara akurat.

Tinjau data untuk mengidentifikasi berbagai cara lain yang berpotensi meningkatkan tingkat pengisian Anda untuk suatu penempatan menggunakan fitur Optimalkan target CPM dan model sandwich.

Panduan penting lainnya

Gunakan maksimal 3 penempatan dengan target CPM per ruang iklan. Ingat bahwa bagi penerbit tertentu, batasnya adalah 5 penempatan.

Setelah menetapkan target CPM Anda, jangan diubah lagi dalam 48 jam. Model penayangan kami memerlukan cukup data untuk mengkalibrasi penayangan berdasarkan harga target Anda secara akurat.

Jangan tetapkan target CPM sebesar $0,01. Jika Anda mau menerima semua tawaran, pilih Terima semua harga jika memungkinkan. Jika Anda ingin menggunakan Terima semua harga untuk penempatan sebagian grup negara dan target CPM untuk sebagian lainnya, kami sarankan menggunakan $0 sebagai proksi untuk Terima semua harga pada kasus ini saja.

Posting Komentar untuk "Tips Mengoptimalkan Target CPM Anda Di Facebook Audence Network"