Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Merasa dijebak menggunakan pertanyaan di podcast deddy corbuzier, lucinta luna beri klarifikasi di instagram

Merasa dijebak menggunakan pertanyaan di podcast deddy corbuzier, lucinta luna beri klarifikasi di instagram


 lucinta luna kembali menjadi perbincangan hangat pada jagat maya usai menjadi bintang tamu pada podcast deedy corbuzier. Video tadi diunggah pada akun youtube deddy corbuzier yang bertajuk "ngamuk pada podcast, suami lucinta luna yakin dia wanita!! – deddy corbuzier podcast". Bagaimana tidak, di pada video yg berdurasi 44 mnt 33 dtk itu, lucinta merasa sudah dijebak menggunakan pertanyaan yg dilontarkan sang deddy.

Pasalnya, lucinta tidak suka  Bila disinggung dengan pertanyaan soal transgender. Karena beliau merasa pertanyaan tadi akan membuat banyak orang yg menuding dirinya menjadi transgender. Hal ini yg akhirnya membuatnya beri klarifikasi melalui unggahan di instagram.

“gak usah pada muna gak usah di sok kudus. Gue udah gede serta gue berhak menentukan kebahagiaan gue. Amanah gue gak suka  menggunakan question jebakan batman ini,” tulis lucinta pada akun @lucintaluna_manjalita pada (8/8).

Lucinta merasa kecewa menggunakan hinaan yg diberikan. Beliau menegaskan bahwa dirinya ialah wanita tulen. Bahkan, ia mengaku bahwa namanya resmi terdata atas nama ayluna putri.

"hey lo klo mo nangkep cepu gue yg kedua kali kudu liat seluruh data gue pada negara indonesia tercinta ini... Gue menjadi perempuan   yg terdata namanya ayluna putri alias lucinta luna dimanaaa2 sangat kecewa dengan hinaan kelean..." imbuh lucinta.

Sekali lagi, beliau menegaskan bahwa pernikahannya nanti artinya sah antara laki-laki  serta wanita. Tak hanya itu saja, ia juga pastikan bahwa program resepsinya akan digelar pada jakarta.

"di hari pernikahan gue tahun depan gue sah kok laki2 serta wanita... Serta gue bakal gelar resepsinya di sini jakarta indonesia," sebutnya.

Sementara itu, kolom komentar pada posting-an tadi dibanjiri oleh warganet. Bukan sedikit warganet yang menyinggung soal transgender.

“walaupun hak senang , namun yang namanya defleksi itu harus dicegah,” tulis akun @ff*****.

“elu legal dimata elu doang. Mana ada pernikahan lgbt sah,” tulis akun @am*****.

“mba, lu dari suara nya aja seluruh tau mbakkk,” tulis akun @pi*****.

Dy corbuzier,Instagram,Lucinta luna,Penjelasan

Sumber:  https://www.jawapos.com/infotainment/012444210/merasa-dijebak-dengan-pertanyaan-di-podcast-deddy-corbuzier-lucinta-luna-beri-klarifikasi-di-instagram

Posting Komentar untuk "Merasa dijebak menggunakan pertanyaan di podcast deddy corbuzier, lucinta luna beri klarifikasi di instagram"