Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Profil lengkap dita karang secret number, idol k-pop dari indonesia

Profil lengkap dita karang secret number, idol k-pop dari indonesia

Dita karang artinya galat satu personel dari grup band dari korea selatan atau biasa disebut dengan idol k-pop. Dita sendiri adalah orang indonesia pertama yang berhasil menjadi idol k-pop di grup secret number.
Beserta secret number, dita karang menempati posisi main dancer sekaligus lead vocal. Dita menerangkan kepiawaian pada posisinya tersebut dari kemampuannya menari dan  bunyi bernyanyi dita yg merdu. 
Dirinya jua dikenal dengan eksklusif yg ramah dan  santun, sehingga poly yang membuahkan perempuan   berusia 26 tahun ini sebagai bias atau idolanya. 
Profil dita karang

1. Nama lengkap : anak agung puspa ayu aditya karang


Dua. Nama debut : dita karang
Tiga. Nama panggilan : dita
4. Kawasan, tangga lahir : yogyakarta, 25 desember 1996
Lima. Kewarganegaraan : masyarakat negara indonesia
6. Agama : hindu
Dita memiliki riwayat pendidikan di seni tari serta pertunjukan pada america musical and dramatic academic (amda) college, new york.
Dita pula menyempatkan dirinya buat mengikuti kelas tari pada born star pelatihan center, new york. Sesudah dita karang lulus asal amda college, dita mencoba buat memasuki global k-pop serta menetapkan buat pergi ke korea selatan. 
Diketahui, dirinya ialah galat satu penggemar berasal girl gerombolan  k-pop 2ne1 dan  acapkali melakukan dance cover berasal grup tadi. Terinspirasi dari para anggota 2ne1 inilah yang jadi salah  satu alasan dirinya memiliki mimpi untuk sebagai idol dan  terbang ke korea selatan.
Di korea selatan, dita mengikuti kelas tari di 1 million dance studi serta mengikuti aneka macam audisi yg diselenggarakan berbagai agensi hiburan di negeri tersebut.
Dita karang akhirnya resmi menjadi trainee vine entertainment selama 3 tahun sesudah dirinya berhasil tampil memukau serta menarik perhatian para juri dalam audisi. Tidak lama   sehabis menjadi trainee dita lalu bergabung menggunakan secret number di tahun 2020 dan  debut bersama grupnya dengan lagu pertama mereka "who dis" yang melejit menggunakan cepat.
Prestasi dita karang

Selain sebagai idol k-pop berasal indonesia pertama di korea selatan, dita karang jua mempunyai beberapa prestasi individu pada antaranya, dita karang pernah ditunjuk menjadi duta korelasi bilateral antara indonesia menggunakan korea selatan. 
Selain itu, dita karang juga pernah menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya pada program diplomatik kbri seoul, dan  baru saja, beliau masuk ke pada galat satu jajaran perempuan   tercantik sedunia 2022 menurut tc candler serta the independent critics.
Kawula belia, itulah profil lengkap berasal dita karang, personel kelompok k-pop, secret number.

#dita karang
#profile
#secret number
#idol k-pop
#profil

Posting Komentar untuk "Profil lengkap dita karang secret number, idol k-pop dari indonesia"