Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terungkap 6 Penyedia Iklan Youtube Selain Google Adsense

sumber gambar: achikuchi.com


Penyedia Iklan Youtube Selain Adsense – Google Adsense memang adalah alternatif terbaik untuk mendapatkan penghasilan secara online dari sebuah channel youtube. Namun, untuk mendapatkan akun Google Adsense tidak semua bisa berjalan dengan lancar, bahkan banyak youtuber yang banyak ditolak oleh penyedia iklan ini. Tapi, anda tidak perlu khawatir.

Bagi kebanyakan orang, Adsense bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan pengasilan dari sebuah situs. Karena saat ini cukup banyak tersedia alternatif Adsenses terbaik yang perlu anda coba. Di bawah ini akan dipaparkan beberapa daftar penyedia iklan youtube selain Adsense.

nilah Daftar Penyedia Iklan Youtube Selain Adsense


Daftar penyedia iklan youtube selain Google Adsense yang paling kami rekomendasikan adalah MGID. Penghasilan dari MGID ini cukup meningkat tajam, bahkan dapat mengalahkan penghasilan Adsense dalam kurun waktu yang sama. Namun, untuk anda yang ingin mencoba memasang iklan MGID ini haruslah bersabar karena peletakan iklan MGID memang tidak seagresif Adsense.


PayClick adalah salah satu perusahaan periklanan premium yang berdiri sejak tahun 2010 dengan flatform Natvie Advertising. Hingga saat ini PayClick telah mendapatkan kepercayaan lebih dari 120.000 pemasang iklan yang tersebar di 107 negara.

PayClick merupakan solusi terbaik untuk anda yang hingga saat ini belum diterima oleh Google Adsense. Iklan didalamnya ini bersifat relevan, sehingga membuat visitor situs youtube anda akan sulit membedakan antara konten dan iklan. Dan untuk syarat pendaftarannya cukp mudah karena tidak ada minimal jumlah trafik untuk diterima. Nah, untuk mendapatkan penghasilan tidaklah mengharuskan untuk klik iklan, sebab untuk setiap rasio 1000 hits, anda tetap akan dibayar.



Penyedia iklan RevenueHits akan membantu anda mendapatkan penghasilan dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. RevenueHits memiliki iklan yang terdiri dari teks serta tampilan iklan ang efektif untuk mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan adanya jenis-jenis iklan yang terbukti aktraktif ini, RevenueHits dapat membantu anda meningkatkan pendapatan.


Alternatif Adsense lainnya yaitu Media.net, yang merupakan salah satu pasar terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposur merek online. Dengan demikian, dapat menghasilkan uang dengan posting iklan di situ anda yang bisa memberikan potensi pendapatan setiap bulan.


Daftar Penyedia Iklan Youtube Selain Adsense selanjutnya adalah Adnow. Iklan Adnow ini bisa langsung dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense. Jika sebelumnya anda sudah memasang iklan Adsense hal ini tidak menjadi masalah, justru dapat menambah tingkat penghasilan anda. Andow ini merupakan jaringan saran iklan dan konten asli yang paing cepat berkembang, dengan cara kerja bayar per klik.


BuySellAds merupakan pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs anda. Nah, anda hanya perlu menyediakan ruang iklan pada situs anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang telah ditentukan. Namun BuySellAds ini memiliki kriteria tertentu, seperti harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah, apabila situs anda belum mencukupi trafik yang tinggi sebaiknya memilih alternatif penyedia iklan lainnya.

7. Infolinks
Infolinks ini akan menampilkan iklan yang sesuai dengan konten situs anda. Penyedia Iklan ini akan mengkonversi kata kunci tertentu dari konten situs anda ke dalam link iklan. Dengan demikian, anda akan dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tersebut. Nah, salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan anda dari Infolinks ini dengan tidak menempatkan banyak link pada satu halaman.

Itulah 6 Penyedia Iklan Youtube Selain Google Adsense, Semoga Bermanfaat
Terimakasih

Posting Komentar untuk "Terungkap 6 Penyedia Iklan Youtube Selain Google Adsense"